PERTAMA DAN TERAKHIR

Ketika seseorang dlm keadaan sangat merindukan seseorang apa yg dilakukan sebagai orng dlm kerinduan tersebt? hnya bisa menahan semua rasa rindunya, sampai saatnya itu bnar2 tiba dlm masa2 peraduan dlm kerinduan, menunggu adalah waktu yg tepat bagi semua orang / insan yg di tinggalkan dalam kerinduan tersebut.

saya hanya bisa menangis dlm hati walaupun itu lebih sakit daripd menangis normal bisa melepas semua kegundahan, tpi., saya hnya bisa menagis dlm hati, sesaat demi sesaaat waktu mulai berlalu dan hatipun serasa teriris dalm perjanjian masadepan tersebut.

hanya  bisa bilang “ya Allah, tolong hambaMU ini  yg sdang di berikan ujian kesabaran dlm mencapai sesuatu yg pasti, sesuatu yg Engkau sukai, dan sesuatu yg Engkau cintai. Allohu.. Allohu…kemarin adalah hari terakhir saya untuk 6 bulan kedepan bertemu sang kekasih hati, entah rasanya begitu lama untuk menunggu 6 bulan itu dengan hasil prestasi yg di inginkan kami berdua. ya Allah… jalan ini jalan panjang, jalan ini jalan kita, dan jalan ini sudah Engkau takdirkan seperti ini. Allahu ya Rabb… dengan ujian dan cobaan akan kami hadapi dengan sabar dan sholat.

Ya Allah… hambaMU ingin seperti sayidina Khadijah yg selalu setia mendampingi Rasulullah, yg sabar dlm menempuh cobaan dan ujian, sabar dalam menangani segala kegundahan dalm hati kami, bisa menenagkan hati sang dambaan hati, bisa memberi keturunan yg sholeh dan sholeha. maka jalan ini lah yg kami tempuh ya Allah… jalan inilah yg membuat hamba ini smakin kuat untuk menuju keridhaanMU..

Allahu, sebelum ada ijab dan kabul tersebut dari mulutnya, hamba mohon ya Allah… hamba serahkan Engkau selalu menjaganya, menyayanginya, dan meluruskan sesuatu yg salah, dan selalu membimbingnya. hamba sangat menyayangi insanMU yg kau buat dengan hati yg jernih. Allah.. jagalah dia ya Allah…

ammmiinn..

11 September 2009, 21 Ramadhan 1430..

1 Komentar (+add yours?)

  1. Mr WordPress
    Sep 10, 2009 @ 16:32:20

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

langgananQuw ^^

  • Tak ada

Isi dalam Cintaku^^

%d blogger menyukai ini: