Tentang hari ini, kemarin dan masa lampau

kaget siy baca SMS dari saudra yg ternyta marah2 di sms, hmmh…. aku hanya bisa bersabar dan bales sms dngn kata2 sopan, “maafin ya te, mohon maaf lahir batin”, saya bukan tipe orng yg suka memperpanjang masalah, mungkin hanya persepsi yg baermain di sini, yg membuatnya penyakit hati, padahal saya juga biasa ajah… biarlah, masalah bertumpuk tapi hati ttp sabar menghadapinya, kan aku punya ALLAH yg maha besar, buakan masalah yg besar, hemm…. *hanya bisa senyum liat SMS saudra sndri yg marah2* hehehee…. semoga di bukakan selalu hatinya…

hmm….. sekali lagi hati saya sedang bahagia, karna bisa meninggalkan masa lampau dengan bahagia, walaupun dulu sangat susah buat ngilangin namanya ajah perlu berhari hari, tapi skrng aahh… masa lalu… hehehe…..

masa sekarang, 1 semester saya selesai, bakalan sibuk buat menggarap skripsi, skripsi yg sampe sekarang pusing2 sendiri gimna bikin proposal, gimana ketemu dosen pembimbing, dan gimana nanti skripsi saya dpt nilai yg SEMPURNA. dalam hati cuman bisa bilang “saya bisa, saya juara dan saya mampu”, terus senyum, ke semuanya, terus hadapi semua masalah2 dengan hati ringan biar skripsinya gampang ngerjaiinya.. heheh… yg pasti minta maaf ke papa mama, mungkin saya ini terlalu keras kepala dan egois dalam masalah hak ortu ke anaknya, coz kalo di pikir2 saya susah sekali menunjukan pendapat ke orng tua saya, sekalinya ngasih pendapat dah kena 1000 tolakan, hahahaa…. yaudah skrng nurut ajah deh… hehehe….

masa kemarin, hmm… mungkin kemarin saya terjatuh kedalam jurang yg sangat dlm, hingga susah untuk bangunkembali, tapi sekarang nggak ada kata untuk menyerah, berjuang terus sampai badan tak mampu,tapi semangat kan terus berkobar demi semuanya berjalan lancar…. pastii… yakin….!!!!

sebenernya saya ingin berterima kasih untuk seseorng yg skrng dah buat saya bangkit, terus menegur saya dikala saya salah, dan terus memberi dukungan di kala saya sedang lemah…. terimakasih ya teman hidupku *calon teman hidupku*🙂

Tinggalkan Balasan

langgananQuw ^^

  • Tak ada

Isi dalam Cintaku^^

