Setitik kebahagiaan yang berarti

kebahagiaan itu pun datang tanpa di undang dengan setitik rasa kaku, karna hati lagi2 ingin melepaskan dirinya dari jeruji besi yg panas. Keinginan kembali untuk bahagia pun kecil, sedikit mungkin terbatas, sampai aku harus mencari setitik kebahagiaan itu.

sampai pada waktunya mungkin aq harus terus bersabar dalam kekerasan, tanpa kata “YA”, semua berawal dari kata “TIDAK” yg membentak, keras dan bengis. Nafsunya bagaikan tak tentu arah, nafsunya pun bagaikan tak ada batasnya, yangannya melampiaskan kegeraman pun ter celoteh dihadapanku, tapi aku hanya bisa “diam”. diam…. dan diam…. terpuruk dan terjerumus dalam kekerasan yg tak tentu arah, hatiku pun berkata “seperti manusia yg tak ber TUHAN”.
Istighfar pun sering kulantunkan sebagai tetesan air yg melegakan hati, tapi mata tak berhenti untuk mengalirkan hujan derasnya, terus mengalir dan terus menderas seperti aliran air sungau yg sedang pasang.

untungnya, hati masih bisa merasakan sabar, karna otak memperintah hati untuk lebih tenang, tanpa ada lawanan. hanya bisa mencaci dan menjawab dlm hati. senyum miris yg ku lemparkan untuknya pun dengan tanda tidak ada keihlasan. rasanya, aku tak menganggapnya bagian dari hidupku, walaupun dia adalah orng terpenting dlm hidupku. tapi, aku ttp ingin dy berubah, berubah menjadi lebih halus, lebih bisa menerima, tidak menang sendiri, tidak keras kepala , dan lebih rendah diri. pada akhirnya ALLAH kan memberikan balasan untuknya, tapi aku tidak meminta balasan yg kejam, aku hanya ingin “keadilan ALLAH” dtng pdnya.

entah, kondisi seperti ini sampai kpn bisa berakhir, apakah mati yg bisa menyudahi, atau nanti ada suatu saat ALLAH kasih kesempatan aku untuk menikmati kebahagiaan??? wawlohua’lam… semuanya hanya ALLAH yng tahu… sekarang hanya bisa sabar dan ikhlas menerimanya…

Tinggalkan Balasan

langgananQuw ^^

  • Tak ada

Isi dalam Cintaku^^

