Antara Cahaya dan #Sabar

Kenpapa cahaya itu selalu saja buat saya padam dalam api???
cahaya itu bukan buat saya mnjadi silau, tapi mnjadi tenang dalam mencari titisannya.
terlalu lugu untuk mengatakan bahwa cahayanya yang baik, tapi terlalu munafik cahayanya yg terbaik. padahal ketentuan Sang Khaliqlah yg bisa mengubahnya.

Cahaya, lagi2 memadamkan rasa panasku, ketika aku harus menahan jeruji besi yg mengesekan ujungnya ke dadaku, ketika aq ingin membalas untuk membentuk mekanisme defensi, tiba2 cahaya datang memadamkan panasku dengan sekejap, dan seakan cahaya tahu apa yg ada di dalam diri saya…. inilah sebait tulisan cahaya yang membuang rasa kekesalanku ” Prnhkah anda rasakan pngalaman ttg indahny #SABAR ?Atau sdhkah anda mnjd prajurit #SABAR pnakluk nafsu&amarah? , aq kan membaalas “yaa.. saat ini aku sedaqng sabar menahan amarah, menahan rasa panas, ketika cahayamu berubah mnjadi dingin, saya bisa merasakannya, dengan sentuhan hati ke hati. Allah…. dekatkan aku pada orang2 yg mencintaiMU ya ALLAH…

dekatkanlah aku dengan orang2 yang mencintaiMU dengan setulus hati, dekatkanlah hatiku dengan orang2 yang akan selalu mengingatMU rabbul izzati…
ketika aku bertemu denganMU aku kan bertemu dengan cahayaMU yang lebih dahsyat lagi,seakan kesabaran yang terbatas, kerinduan yg terarah, dan cinta yang menggenggam definisi keikhlasan dalam berjuang.

aku, meminta ya Allah, jagalah cahayaku, agar ia bisa lebih menegurku dengan indahnyaaa karena kasihMU padaku tak terbatas ALLAH… hingga hijabku danMU terbuka selebar-lebarnya.. ^^

#kesabaran, kelelahan, dan pencarian keyakinan… LOVE ALLAH.. ^^

Tinggalkan Balasan

langgananQuw ^^

  • Tak ada

Isi dalam Cintaku^^

