Mantan oh mantan

suka terkekeh sendiri klo mengingat kejadian2 waktu pacaran, haha…dari semuanya aq hanya bisa belajar dan belajar, memperbaiki hubungan dan menyusun kembali yg retak dan menyalin kembali sesuatu yg patah, mnjadi kembali sembuh.
baru kmrin, saya me”lajang” kembali sejak 2bukan lalu, entah ini dinamakan hubungan yg imatur, atau matur, kali ini saya, bisa merasakan sesuatu yg terlalu lebay pada saat kita menjalin hubungan. dulu saya adalah wanita pencemburu, wanita yg sll melihat pasangannya akan kemungkinan selingkuh, kemudian pasangan pun sudah bosan di cemburui dan di persepsikan akhirnya meninggalkan saya, selang enam bulan menggalau, pun saya bisa di hibur dengan seseorang yg kembali menyentuh hati, tapi hanya bertahan 6 bulan, dan itu pun kejadiannya adalah, dia sama sifatnya denganku pada aq menjalin hubungan dengan orng sebelumnya, haha.. saya capek juga, mungkin ini keadilan ALLAH telah memberikan saya peringatan bahwa memang orang sebelun dia itu betapa tertekannya dia di curiai, di persepsikan, dan di cemburui.. ahaha..

dari semuanya, sayang jadi lebih mengerti ttg “cinta yang agung”, cinta yg agung hanya bsa di berikan kepd ALLAH, sang penciptaku, dia tidak akan mengecewakan kita.. DIA tidak akan meninggalkan kita..pastii..

happy fun, sambil mengingat Annur ayat 26… hehehe.. semoga nggak ada yg tersinggung dengan ayat Annur 26, haahaa… *giggle

3 Komentar (+add yours?)

  1. abe
    Jan 07, 2011 @ 07:19:11

    Apa bener ini amar..???๐Ÿ˜€

    Balas

Tinggalkan Balasan

langgananQuw ^^

  • Tak ada

Isi dalam Cintaku^^

