apalah arti kesejawatan??

Teman, berkali kali pasti anda bilang sejawat, yaa kita adalah saudara kandung yg slng tolong menolong, ya kita adalah saudara yg sll meringankan tanganya kpd sejawat. Tapi nyatanya teman?? Sedikit ku meminta bantuanmu, tp dirimu hanya melontarkan alasan2 tak bermakna. Bilang saja kalau kamu memang tak mau membantu..🙂 bereskan??
Dunia kedokteran gak bs SKS, dunia kedokteran bukan dadakan, dunia kedokteran itu sistem!!! Suatu sistem tak kan pernah terbentuk klo dari internalnya gak ada kesejawatan. Dari mahasiswa sudah diterapkan bgaimna kompak dlm 1 tim.. Tapi, otakmu teman sejawat tersayang… Kalian tak bs beri kemudahan bagi kami.. Aq menangis, bagaimna akan bs terbentuk indonesia sehat 2020?? Kalo dari kesadarannya dia kurang.. :’)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

langgananQuw ^^

  • Tak ada

Isi dalam Cintaku^^

%d blogger menyukai ini: