susahnya menjadi orang yang baik

Mungkin motto saya kpd teman dekat, sahabat pasti saya jwb : kita bertemu di dunia tapi nanti kita akan bertemu lagi di akhirat, masuk syurga bareng2, saling ingat mengingatkan”. Tapi… Kenapa saya lemah?? Kenapa saya selalu kalah? Banyak yang hilang, banyak yg susah untuk di raih, apakah kamu, anda, saudara/i tidak ingin bertemu bersama di syurgaNya???

Demi Allah kawan, setiap saya mengajak, meminta, dan menolong, saya ikhlas karenaNya, bukan karena ingin penghormatan, dan bukan ingin di bilang orang suci, dan bukan lagi orang yg hanya mencari jodoh untuk hidup. Iris kuping saya kalo saya melanggar..

Setidaknya klo saya sharing, bukan berarti saya ingin dipuji, pujian bagi saya adalah racun bagi hati saya. Saya lebih baik menerima kritikan di banding pujian yg melenakan.

Aaahh… Mungkin saya banyak mengeluh, saya belum pernah merasakan bagaimana Rasulullah di lempari batu, di ludahi, di lucuti, di usir, di kata2 kotori, dan di asingkan. Perjuangan saya masih jauuh jauuh jauh sekali dari itu. Intinya saya hanya ingin menjaga “iman, islam, dan ikhsan”, itu saja sudah cukup.

Bahagia punya Allah, bahagia punya Rasulullah, bahagia punya bidadari khususnya “ibu” yg sll support buatku…😀😀 tetaap.. Jalan dakwah tak kan saya tinggal… Saya jalankan dengan sepenuh hati. Klo tidak suka, inilah cara saya berdakwah..maaf kalo agak keras… Karna saya tidak ingin menjadi manusia yg merugi di dunia dan akhirat.. Dan ingin bertemu kalian di syurgaNya, bersama sama lagi, berkumpul lagi..😥

😀

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

langgananQuw ^^

  • Tak ada

Isi dalam Cintaku^^

%d blogger menyukai ini: