susahnya menjadi orang yang baik

Mungkin motto saya kpd teman dekat, sahabat pasti saya jwb : kita bertemu di dunia tapi nanti kita akan bertemu lagi di akhirat, masuk syurga bareng2, saling ingat mengingatkan”. Tapi… Kenapa saya lemah?? Kenapa saya selalu kalah? Banyak yang hilang, banyak yg susah untuk di raih, apakah kamu, anda, saudara/i tidak ingin bertemu bersama di syurgaNya???

Demi Allah kawan, setiap saya mengajak, meminta, dan menolong, saya ikhlas karenaNya, bukan karena ingin penghormatan, dan bukan ingin di bilang orang suci, dan bukan lagi orang yg hanya mencari jodoh untuk hidup. Iris kuping saya kalo saya melanggar..

Setidaknya klo saya sharing, bukan berarti saya ingin dipuji, pujian bagi saya adalah racun bagi hati saya. Saya lebih baik menerima kritikan di banding pujian yg melenakan.

Aaahh… Mungkin saya banyak mengeluh, saya belum pernah merasakan bagaimana Rasulullah di lempari batu, di ludahi, di lucuti, di usir, di kata2 kotori, dan di asingkan. Perjuangan saya masih jauuh jauuh jauh sekali dari itu. Intinya saya hanya ingin menjaga “iman, islam, dan ikhsan”, itu saja sudah cukup.

Bahagia punya Allah, bahagia punya Rasulullah, bahagia punya bidadari khususnya “ibu” yg sll support buatku…😀😀 tetaap.. Jalan dakwah tak kan saya tinggal… Saya jalankan dengan sepenuh hati. Klo tidak suka, inilah cara saya berdakwah..maaf kalo agak keras… Karna saya tidak ingin menjadi manusia yg merugi di dunia dan akhirat.. Dan ingin bertemu kalian di syurgaNya, bersama sama lagi, berkumpul lagi..😥

😀

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

langgananQuw ^^

  • Tak ada

Isi dalam Cintaku^^

