arti dari sendiri as jomblo

Jomblo?
Halaah… Gak zamannya lg jomblo….
Abis putus? Ngambek? Dendam..
Halaahh.. Itu mah zamannya firaun kecebur got,,
Skrng zamannya kita berkembang( red: berkembang kreativitas, bukan melebar badan)
Bnyk orng yg galau kalo abis di tinggal pacar, ngambek, dendam, ga mw silahturahim lg (pengalaman bgt gue). Ahhh… Sabodo lah ttg “jomblo galau” yg cuman bs galau ga punya pacar. Hidup gw adalah hidup gw yg tenang dan nyaman tanpa adanya “kekasih”… Ini jg dah cukup, punya banyak orng2 “gila” , orng2 “alay” yg bikin gw ngakaak seharian. Beruntung gw bs kenal mereka. Hmmmm… Gw jd teringat bulan puasa tahun lalu, yg dlu baru mw jadian, aahahahaa… Sumpah ngakakk lg gue flashback le masa lalu yg “stuck” kejar2an ama bokap. Mau aj ya gw di bego2in sama yg namanya “cinta”. Aahahahaa… Tp knp kl gw liat film2 korea ngerasa “keren” bgt..!!! Ngerasa pacaran adalah kehidupan?!, (yaeyaaaa lah… Orng sono tuh ganteng2 bo.. #eh apa hubungannya?), tp setelah nonton korea gw bukannya pengen pacaran tp pengen “JADI PACARNYA SALAH SATU PEMAIN FILEM itu?”, apa2an ini?. Aahahaha… Inilah asyiknya jomblo, bs suka sama syapa aj. Ad cerita menarik yg bikin gw menetapkan akan “kejombloan sementara” ini. Gara2 pernah menyatakan cinta pada seseorng yg dlu gw “gandrungi di kepala”, sebut aja inisialnya Kak R, gila… Dari dulu gw pacaran sampe gw putus trus pacaran lg trus putus lagi, gw belom bisa ngelupain tuh orng. Menyatakan cinta lewat bbm, karna gw dah bosen mendem mulu, ini jg atas dukungan sahabat alay gw, trus… Akhirnya menyatakanlah gw, pake deg2an, keringet dingin plus pake kampret2an semuanya keluar, terkentut kentut pun keluar. Huffff… Balesnya lamaaaa bgt, gw kira panjang bgt x ya, statusnya masih dalam “writing ɑ massage” itu yg bikin gw dag dig dug jeger2 kaya kampret bgt wktu itu, akhirnya sejam gw nunggu dan di bales juga, intinya “Gue di doain supaya dpt yg terbaik dari dia n skrng dia lg masa khitbah n minggu depan tunangan”, The world is like cut in half, broken heart, ada sambaran petir di kepala, panas dingin, dan merasa “MALU”, kamprett ini bikin gw jd ilfil sama gw sndri, aahahaha… Tp dia ttp jaga silahturahim lho, semoga aj bukan ngomong doang. Gw percaya dia tu orng yg tahu agama, jd gak bakal mutusin talisilahturahim. Tp, kenyataannya engga, buktinya pas ketemu gw dia menghindar, oke well done. Semenjak itu gw gak mw lg berhubungan sama kaum adam, bikin males, cape ati ajah. Gw cuba untuk menjadi “jomblo sementara”, buat bs ngeliat indahnya dunia, indahnya orng2 di bagian bumi, dan mencoba buat membuka otak gw yg namanya jombo itu pasti bahagia. Hahahahaa… Oke dah segini dulu, gw msh harus banyak kerjaan. Lain kali klo ad waktu luang yg pas buat curhat gw post’in ke mari. Selamat Idul Fitri, minal aidin wal’faidzin..😀
Hidup Jojoba.. ‎​\(´▽`)/

Tinggalkan Balasan

langgananQuw ^^

  • Tak ada

Isi dalam Cintaku^^

