pertelevisisian indonesia

Ga tau gw bingung mw nulis apaan, yg ada di otak gw skrng adalah mengenai FILM, knp gw lbh suka film drama korea yg bersifat “WAW” bgt mnrt gw, kita gak di boong2in ama tuh yg maen film, tp di negri indonesia yg gw cinta dan gw banggakan ada kurangnya, yaitu pada pertelevisian indonesia, langsung ceplos aj SINETRON abal2 yg ngeboongin, pasti ujung2nya ad yg ketabrak mobil, trus pingsan, bececer cecer darah, di bwa ke rumah sakit, trus di operasi, tiba2 sesek napas eh meninggal, pdhl dokternya bolak balik ke ruang operasi pake baju yg sama, pdhl bolak balik ruang operasi juga perlu proses scrubing sama sterilisasi kalee, trus tiba2 kakinya patah, eh ga bs jln pake kursi roda, dokternya dengan enaknya ngasih tw “breaking bad news” ke pasien tanpa ad penjelasan, ishhh, yg eneg lg td gw liat sinetron dari sujud ke sujud di rct* (sensor), ad dokter tiba2 keguguran trus tiba2 dia ga mw ke rumah sakit, pdhl dah pendarahan, trus dia bilang “saya mau mati ajah sama bayi ini”, the stupid of drama… Errrr bgt gw liatnya. Tp gw tersanjung bgt sama TVOne, Trans Tv, TV7, n metroTv, kaga ada sama sekali sinetron2 pembodohan, semua dunia anak, dunia air, dunia dalam berita pun di kemas dlm ilmu pengetahuan yg menyajikan keindahan indonesia, or berita2 luar negri juga, mending mana ama sinetron gak berilmu???
Channel gue yg cuman bs gw tunton cuma Tv 7, TransTv, itu dah menghibur bgt dah..
Ada lg, tp ini gak parah kaya rct* n sct* lho…. Kadang due liat ada ular lagi ngomong ama manusia, trus ad gagak lg terbang2, trus dah tw pemainnya orng indonesia, pake di dubbing segala, gw pikir “suara aslinya jelek bgt kali ya kaya kaleng rombeng”, tp ini gila aj, ad binatang yg terbang2 gitu, bener2 dah, setiap ngeliat tuh pelem jd pengen ngakakk sendiri, efek boongannya keliatan bgt, kl orng bego yg nonton itu adlh film yg terbaik yg pernh dia tonton, aplg klo tu orng nonton film harry poter ya? Pingsan kali ya dia, saking kagumnya. Ahhhh… sumpah yaa… Gw kuciwa sama dunia perfilman indonesia… Apalagi per’dramaannya, bikin ngakakk kl nontonnya..
Hmmmm, jd pembelajaran kita juga sih, semoga di tahun gw beserta temen2 gw berjaya, bs bangun indonesia sebanding amerika, korea atw inggris, pdhl tau sendiri, indonesia tuh lebih kaya dari negara2 eropa sekalipun, tongkat aj bs jd pohon, keren ga tuh indonesia?! Gw cinta bgt ama ni negara. Pengen gw promosiin ke dunia kl negara ini negara TERMAJU, bukan TERMUNDUR, dan gw beli lagi tuh freeport buat makan dan hidup warga indonesia… Hufffff… Semoga ini bukan impian, tp kenyataan buat masa depan indonesia.. MERDEKA!!!!

Tinggalkan Balasan

langgananQuw ^^

  • Tak ada

Isi dalam Cintaku^^

