Masa Lalu, Mimpi bs mudah di Gapai dengan, “berkhayal”

Ettt dah, sesudh gue abis baca bukunya teh Fitrop ttg dunia dongengnya masa2 kecil, trnyta bukan gue aj yg mengalaminya, teh fitrop trnyta juga, gue kira, hanyalah gue orng yg gak waras pd saat itu. Dunia yg khayalan yg bs buat kalian semua mewujudkan mimpi2mu dengan sekejap. Pengen jadi penyanyi cilik layaknya Agnes Monica, Cindy Cenora n Ciquita Meidy tinggal ambil kain gendongan adek gue, trus di lilit2, kemudian joget2 di depan cermin, mic nya pake sisir gulung nyokap gue (gila). Trus, yg lebih seru lagi, kalo dah bosen, pasti ganti penampilan layaknya putri cinderella yg kehilangan spatu kacanya, nari2 bak putri beneran, trus kalo bosen lagi, pasti ganti penampilan, ambil alat2 masak2an, trus pergi ke taman rumah petikkin satu2 daun2 yg ada di sana, trus ulek2 pke batu taman, aahahahaa… Kalo msh bosen juga ambil 1 box isi permainan2 seperti barbie atw kit box yg isinya dokter2an. Mudah bgt bukan, 1 hari bs ganti peran yg berbeda beda.

Sumpaahh, trnyta, yg gue lakuin itu nurun sama adek gue, inget bgt tu, gue joget2 kesetanan brng ade gue, maen dandan2an secantik mungkin, trus kdng2 suka rebutan properti kain sama adek gue, ujung2nya nangis kejer, sambil ngadu ke ibu.. Aahahahaa…

Masa kecil tuh bner2 banyak impian, banyak mau dan banyak keinginan, begitulah orng tua gue mengajarkan tiada larangan apa2 buat gue bs bermain bebas di “RUMAH”, yap di rumah, ibu gue plng parno kl gue dah main di luar, bukanya ga mw ngejalin silahturahim ama tetangga, tp beliau ga mw anaknya panas2an maen2 di luar, ujung2nya sakit, itulah gue, yg selalu lemah kalo tertimpa udara luar, lebih nyaman di rumah sambil ngayal2 di kamar.😀

Yg pasti itu masih positip kok, setelah gue telusuri emang bukan gue ajah yg melakukan hal2 bodoh seperti itu, itu adalah gambaran nantinya kita bs menggapai cita2 kita kok, skrng gue br sadar, berawal dari “berkhayal” bs mewujudkan apa yg gw khayal wktu kecil.. Tjiyeee…

Rumah Mungil cibubur
Kamarku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

langgananQuw ^^

  • Tak ada

Isi dalam Cintaku^^

%d blogger menyukai ini: