Lebaran yg paling menyedihkan

Right!!! Lebaran ini plng sedih plus mengharukan, pertama gw kira lebaran di jkt enak2 aj, tnyta sepi bgt!!! Sampe gw mupeng liatin tmn2 gw di status bbmnya foto2 brng keluarganya, dan alhasil gue GALAU!!!

Ke dua, gue bnr2 sedih ktika eyang gue tlp, biasaa minta di tlp buat ngucapin minta maap bergiliran via henpon, pertama bokap gue ngomong, trus nyokap gue nah ini gilirn gw ter’apes, awalnya rada enak, gue memberanikan diri untuk blng minal aidin walfaidzin dll lah, yg pasti gue minta maap, naaahhhh tiba2 eyang gue blng:
“Mba ayu blm koas ya?” Nenek gue tanya..
Gue : blm yang, ntr oktober baru masuk, blm galau guenya, masih nyatai..
Eyang :” kok anaknya pak cipto dah koass tu, itu satu umur kan sma mba ayu”, anjrittt!!!! Gw aj ga tw manaanaknya pak cipto, namanya syapa, mukanya yg mna, nusuk bgt niii, tp di sini gue msh santai.
Gue : blm yang, ntr oktober, *santai sdikit emosi
Eyang : “laaaahhh, wong mba ayu blm koass kok.. Tp anaknya mak cipto dah koass tuh, “Anjrit, emosi gue di mari, saking gw gemesnya gw blng “IYA YANG, MBA AYU KOASNYA OKTOBER”, gue nangis boooo.. Mata gue berkaca kaca, henpon gue kasih ke bokap, ntokap gw liat prihatin plus kasian iba ke gue, alhasil gue nangis kejer, yg bikin gue sedih, knp gue harus di banding2in sih sm orng lain, anaknya pak cipto gue liat dia di atas gue, dan gak sepantaran, knp gue hrus di bandingin?! Br kali ini gue kesel sm eyang gue “wlwpn sering kesel tp plng kesel ya ini”…
Nyokap gue nenangin gue, lg makan opor ayam itu padahal, jd gak selera makan, akhirnya bokap gue malah marah2in eyang gue, ngerasa gak terima anaknya di gituin, nyesek juga kan. Bener2 ya, di masa2 gue lg prihatin, krna keluarga gue jg lg di uji sama Allah ad yg mengharuskan kita bs hidup sederhana di banding dulu. Gue dah tahan amarah gue ke eyamg gue, tp yaa knp gue hrus d bandingin sih? Errrr rasanya kaya makan terasi 1 truck..

Segini dlu ya, celotehan gue, melampiaskan kesel…!!!

Tinggalkan Balasan

langgananQuw ^^

  • Tak ada

Isi dalam Cintaku^^

